Jual Magnet Kulkas Karet

Magnet Kulkas Karet Custom

Magnet Kulkas Karet / Tempelan Kulkas Karet / Rubber Fridge Magnet adalah Barang Promosi praktis yang dapat ditempelkan pada kulkas atau lemari es. Magnet Kulkas Karet  tidak hanya menarik untuk hadiah, tetapi juga sangat baik untuk Souvenir Promosi atau souvenir pernikahan. Kelembutan dan fleksibilitas dari sebuah Magnet Kulkas Karet memberi nuansa yang berbeda dan menarik pada lemari es. Magnet Kulkas Karet dapat dibentuk sesuai kebutuhan pengguna.  Magnet kulkas karet sebagian besar ditemukan di pintu lemari es sebagai Merchandise Promosi atau Media Promosi. Magnet kulkas Karet bisa disimpan di sisi, di tengah, atau cukup banyak di mana pun Anda inginkan. Magnet Kulkas Karet a
dalah cara berpromosi dengan biaya yang sangat terjangkau untuk menarik perhatian klien baru atau untuk sahabat di pesta pernikahan Anda sebagai souvenir. Banyak restoran menggunakan magnet karet untuk mempromosikan menu pesan antar mereka dan informasi kontak dan memberikan magnet kulkas karet ini untuk pelanggan setianya. Mengenai magnet kulkas Anda bisa telusuri laman ini: https://en.wikipedia.org/wiki/Refrigerator_magnet



Model Magnet Kulkas Karet

Anda juga dapat membuat desain sendiri magnet kulkas karet untuk media promosi produk atau bisnis Anda.  Ketika Anda memutuskan untuk membuat Magnet kulkas karet dengan desain sendiri utamakanlah model desain karakter-karakter lucu dan unik yang dapat langsung menarik perhatian orang yang melihatnya. Akan lebih baik lagi jika karakter lucu tersebut sekaligus dapat diingat sebagai maskot dari produk yang Anda promosikan. Dengan demikian orang akan langsung tertarik untuk mencari produk Anda meskipun hanya melihat magnet kulkas karet yang dipasang tersebut sekilas.

Magnet Kulkas Karet Custom Terbaik

Mengapa Anda harus memilih kami sebagai produsen magnet kulkas? Kami senang apabila Anda bertanya demikian. Kami lebih unggul dari produsen lain karena beberapa alasan, dan kami yakin kami bisa membuat magnet kulkas karet Anda lebih cepat (dan lebih murah!) daripada produsen karet lainnya. Anda mungkin melihat transaksi yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dari toko lain, dan memang begitu! Bersama kami, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Itu berarti sama sekali tidak ada biaya tersembunyi, untuk perusahaan yang bisa Anda percaya.

Harga Magnet kulkas karet


Kami jual magnet kulkas karet dengan minimum order 200 pcs di harga 7000 per piece. Harga magnet kulkas karet ini lebih murah daripada magnet kulkas karet lain dari produsen lain. Jika Anda tertarik untuk mempromosikan bisnis dengan Magnet Kulkas Karet, hubungi kami di sini.
  
Minimal Pesanan
Harga/Piece
Proses Pembuatan
200 piece
Rp. 7.000,00
7 – 8 hari  
1000 piece
Rp. 5.000,00
14 – 16 hari
2000 piece
Rp. 4.000,00
20 – 25 hari



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Magnet Kulkas Karet"

Posting Komentar