Jual Flashdisk Gelang Karet

Flashdisk Gelang Karet Custom

Flashdisk Gelang Karet Costum / USB rubber wristband adalah alat murah yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan perusahaan Anda. Flashdisk gelang karet ini akan meninggalkan kesan abadi pada klien dan pelanggan. Flasdisk gelang karet ini bukan sesuatu yang mereka bisa campakan setelah membaca isi pesan promosi. Perusahaan akan dapat memaksimalkan kebutuhan pemasaran mereka dengan Barang Promosi seperti ini. Mulailah berpromosi untuk produk atau perusahaan dengan memberikan flashdisk gelang karet sebagai produk souvenir promosi. Pemberian hadiah flashdik gelang karet ini pasti akan membuat klien puas, dan ini adalah cara yang fantastis meninggalkan kesan baik bagi perusahaan dan produk Anda. Flashdisk gelang karet custom bisa menjadi pilihan terbaik untuk souvenir promosi perusahaan Anda. Hal ini karena Anda bisa mendesain sendiri bentuk dari USB Flashdisk promosi perusahaan dan produk Anda. Anda bisa membaca lebih jauh tentang flashdisk di sini: https://en.wikipedia.org/wiki/USB_flash_drive

Flashdisk Gelang Karet Custom


Flashdisk gelang karet telah menjadi flashdisk gaya yang sangat populer dan kontemporer dengan semua sekolah, perguruan tinggi dan universitas sepanjang tahun. USB gelang karet terbuat dari bahan karet yang membuat perangkat ini mudah dipakai di sekitar pergelangan tangan. USB gelang karet adalah perangkat penyimpanan USB ajaib yang memberi Anda pilihan untuk memilih kapasitas mulai dari 4GB kecil hingga 64GB besar.

Model Flashdisk Gelang Karet


Flashdisk gelang karet dengan berbagai warna standar yang terdiri dari; biru, merah, hijau, kuning, hitam dan putih menjadi sangat trend di kalangan para pengguna. Namun demikian, jika Anda ingin pilihan untuk pantone cocok dengan  USB gelang karet Anda, maka kami dapat membuatnya.

Flash drive USB unik ini dipasang ke dalam gelang karet! Cukup pakai gelang dan Anda bisa membawa USB kemanapun Anda pergi. Kami menyediakan flashdisk gelang karet di seluruh Indonesia. Gelang karet flash drive ini bisa dicetak dengan logo perusahaan Anda. Kami juga menyediakan flashdisk gelang karet standar super populer yang sering digunakan untuk event besar.

Harga Flashdisk Gelang Karet


Ciptakanlah flashdisk gelang karet custom sesuai kebutuhan anda untuk flashdisk gelang promosi perusahaan, flashdisk gelang souvenir, flashdisk gelang kampanye, atau untuk identitas anggota sebuah organisasi.

Pesanan
Harga
Lama Pengerjaan
100 Pcs
Rp. 75.000,-
12 – 15 Hari
1000 Pcs
Rp. 65.000,-
15 – 21 Hari
2000 Pcs
Rp. 60.000,-
21 – 25 Hari
Harga Tergantung Kerumitan Desain


Apa Yang Anda Tunggu? Jadilah Salah Satu Yang Pertama Untuk Mendapatkan Keuntungan Dari Produk Besar Ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Flashdisk Gelang Karet"

Posting Komentar