Jual Luggage Tag Karet

Luggage Tag Karet Custom

Luggage tag karet / bag tag / baggage tag hadir sebagai salah satu merchandise promosi perusahaan. Dengan warna yang cantik dan desain yang menarik pada logo perusahaan anda, akan membuat tag bagasi akan terindentifikasi dengan jelas dan lebih mudah bagi Anda untuk mangambil tas Anda diantara ratusan bagasi di bandara. Demikian pula, orang lain tidak akan salah mengambil tas anda untuk mereka sendiri. Selain sebagai media untuk mengidentifikasi, penggunaan luggage tag karet juga bertujuan untuk keamanan. Terutama di bandara dimana ratusan tas tersebar, anda tidak perlu khawatir tentang lupa tempat menyimpan anda. Untuk mengetahui lebih banyak tentang bag tag karet Anda bisa lihat di: https://en.wikipedia.org/wiki/Bag_tag
Jual Luggage Tag Karet





Orang-orang yang sering bepergian sering mengalami masalah, terutama di bandara ketika datang untuk mengklaim bagasi mereka. Sejujurnya, masalah seperti ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan menggunakan Luggage Tag Karet Cusstom yang didesain secara khusus. Menggunakan bag tag yang nyaman akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi tas Anda dari antara ratusan bagasi di bandara. Demikian pula, orang lain tidak akan kesalahan tas Anda untuk mereka sendiri.

Dari sekian banyak jenis Bag Tag Rubber yang tersedia, Bag Tag Karet salah satunya yang memiliki umur lebih tahan lama. Apa yang membuat menonjol dari lainnya dan mampu menyediakan Anda dengan kenyamanan yang Anda layak saat bepergian.

Model Luggage Tag Karet

Luggage Tag Karet adalah pilihan saat ini konsumen. Lebih ramping dan dapat disesuaikan sesuai dengan desain sendiri. Satu hal yang baik tentang bahan Rubber adalah bahwa desain dan teks lebih rapi. Rubber Luggage Tag jauh lebih tahan lama juga. Bahkan detail terkecil dari desain pilihan Anda.
Anak-anak Anda juga dapat menggunakan Luggage Tag Karet untuk tas sekolah atau ransel cukup nyaman, menyenangkan, dan tentunya menarik. Dengan ribuan desain untuk memilih dari, seseorang dapat memiliki namanya tertulis di Bag Tag Rubber.
Mengamankan barang-barang Anda sendiri belum pernah lebih mudah daripada dengan Luggage Tag Rubber. Mereka lebih dari sekedar tag identifikasi yang menunjukkan kepemilikan atas barang tertentu. Penggunaan Luggage Tag Karet juga bertujuan untuk keamanan. Terutama di bandara di mana ratusan tas tersesat, Anda tidak perlu khawatir tentang lupa tempat menyimpan Anda. Selain itu, tas Anda akan datang dengan label yang unik.

Harga Luggage Tag Karet

Kami jual bag tag karet dengan minimum order 200 pcs di harga 9000 per piece. Harga bag tag karet ini lebih murah daripada bag tag karet lain dari produsen lain.

Minimal Pesanan
Harga/Piece
Proses Pembuatan
200 piece
Rp. 9000,00
10 – 12 hari
1000 piece
Rp. 7000,00
15 – 18 hari
2000 piece
Rp. 6000,00
20 – 25 hari

Untuk pemesanan Luggage Tag Karet Custom / Bag Tag Custom, silakan Anda menghubungi kami di sini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Luggage Tag Karet"

Posting Komentar